Sukses

Terungkap, Franda Tak Pernah Rencanakan Kehamilan

Franda sempat terkejut mengetahui dirinya sudah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Franda telah mengumumkan kehamilannya yang kini berusia 14 minggu. Ia sempat terkejut karena sedang tak menjalani program kehamilan dengan suaminya, Samuel Zylgwyn.

Melalui Instagram, Franda menjelaskan jika masa kehamilan yang ia jalani bukan berasal dari program kehamilan. Melainkan kehendak Tuhan yang sudah berbaik hati memberinya kepercayaan untuk segera menjadi orangtua.

"Karena banyak pertanyaan tentang saya program hamil atau enggak, terus program hamilnya apa, makanya saya jawab di sini ya.. Saya enggak ikut program apapun.. Kehamilan pertama ini surprise buat saya dan Samuel, karena sebenarnya planning awal kami, mau mulai usaha hamil nanti pas kami sudah pindah rumah," tulis Franda di Instagram, Senin (6/11/2017).

"Tapi ternyata Tuhan sudah percayain kami untuk dianugerahi berkat kehamilan saat ini. Kami percaya waktu Tuhan yang paling sempurna, jadi ya bersyukur banget, Puji Tuhan dikasih anugerah duluan, bahkan sebelum kami meminta," Franda menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Menunda Punya Anak

Franda diketahui sempat berencana menunda kehamilan karena ingin membangun rumah terlebih dahulu, Franda kini seakan dikejar usia yang terus bertambah.

"Sekarang belum (hamil). Sebenarnya menunggu rumah, tapi rumah enggak jadi-jadi. Tetapi umur terus bertambah, gimana dong?" ungkap Franda saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain ingin memiliki rumah, Franda sebenarnya punya alasan lain mengapa ia sempat menunda momongan. Pemain film Marmut Merah Jambu itu khawatir tak bisa memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya kelak.

"Sebenarnya agak alasan karena takut. Banyak yang bilang, 'Senang kok punya anak, lo enggak akan menyangka dan ketakutan lo akan hilang'. Tapi aku pikir anak itu kan tanggung jawab seumur hidup. Sekarang mengurus diri sendiri dan suami aja masih belajar," ujar Franda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini