Sukses

Bisnis Kue, Verrell Bramasta Tak Mau Cuma Jual Nama

Bisnis kue, Verrell Bramasta membuat berdasarkan hobinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya tengah menjadi tren, selebritas Tanah Air berbisnis kue. Setelah Dude Harlino, Zaskia Gotik dan Cita Citata, kini giliran Verrell Bramasta membuka toko kuenya dengan nama Verrell's Cake.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memenuhi permintaan foto bareng oleh salah seorang penggemar, di acara pembukaan toko kue miliknya bernama Verrell's Cake di Bogor. (istimewa)

Verrell's Cake resmi dibuka di kawasan Sukasari, Bogor, Minggu (5/11/2017). Meski bisnis kue sudah dilakukan banyak artis, putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini membantah ikut-ikutan artis lain.

"Kalau tawaran untuk membuka bisnis kue sebenarnya sudah cukup lama, sejak lagi ramai-ramainya. Tapi aku enggak tertarik dan ingin bikin sendiri. Aku juga menyiapkan bisnis yang berkelanjutan, yang nantinya bisa menghidupi hingga aku tua," kata Verrell Bramasta di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Cuma Jual Nama

Verrell Bramasta berani menjamin kue yang dijualnya lezat, punya kualitas dan beda dari toko kue lainnya. Ia pun tak mau sekadar menjual nama besarnya dan mengecewakan pembeli.

"Aku bukan cuma bikin yang sekadar kue biasa dan jual nama. Aku pikirin yang unik, yang memang aku suka. Misalnya aku suka keju, aku bikin kue yang terinspirasi molten cheese kayak di Jepang. Ada juga yang aku buat dari paduan croissant dan roti yang lembut. Itu yang bikin beda," lanjutnya.

Verrell Bramasta di pembukaan toko kue miliknya, Verrell's Cake di Bogor, Minggu (5/11/2017). (istimewa)

Lalu, ada alasan tersendiri mengapa Verrell memilih membuka toko kue di Bogor, bukan Jakarta. Menurut bintang sinetron Anak Sekolah ini, Bogor adalah salah satu kota yang terkenal dengan kuliner lezatnya.

"Aku juga melihat di kota Bogor cukup potensial, karena banyak usaha kuliner di sini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini