Sukses

Atiqah Hasiholan Anak Pemilik Diskotek?

Atiqah Hasiholan memperlihatkan wajah masa kanak-kanaknya saat bersama sang ayah, Ahmad Fahmy bin Zein Alhady.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan belum lama ini berziarah ke makam sang ayah, Ahmad Fahmy bersama sang suami, Rio Dewanto dan buah cinta mereka, Salma. Itu dilakukan Atiqah jelang ulang tahun sang ayah.

Pada Minggu (5/11/2017), Atiqah Hasiholan kembali mengunggah foto di akun Instagram-nya. Kali ini, Atiqah memperlihatkan foto masa kecilnya bersama Ahmad Fahmy.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ajak anak ziarah ke makam kakeknya [foto: instagram/riodewanto]

Dalam foto tersebut, Atiqah Hasiholan menatap kamera sementara sang ayah melihat ke arah sang anak. Sekilas wajah Atiqah tak berbeda dengan buah hatinya, Salma.

"My late dad and I #happybirthday #AhmadFahmy," tulis Atiqah Hasiholan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 41 ribu peselancar Intagram.

Sebanyak 186 warganet memberikan pendapat di kolom komentar. Tak sedikit yang mengatakan kalau Salma mirip dengan Atiqah.

Namun ada juga yang mengutarakan mengenai Ahmad Fahmy. Mereka menyebut kalau ayah Atiqah Hasiholan merupakan pemilik Tanamur, diskotek yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Atiqah Hasiholan perlihatkan wajah masa kecil saat bersama sang ayah (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

"Kmrn baca artikel diskotik tanamur..jaman mama ku ajojing disko disko jaman dahulu..gak taunya punya abah nya kakak atiqah," tulis akun @herra_julyus.

Akun @anindya_sung menambahkan, "And this is ur dad, why he initiated students to have access to his club?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keturunan Arab

Kecantikan yang dimiliki Atiqah Hasiholan ternyata mengikuti keturunan Arab yang dibawa sang ayah, Ahmad Fahmy bin Zein Alhady. Kecantikan itu pula yang kini menurun pada buah cintanya, Salma.

Ayah Atiqah Hasiholan merupakan pemilik diskotek pertama di Indonesia, bahkan di Asia, yang diberi nama Tanamur yang merupakan singkatan dari Tanah Abang Timur.

Atiqah Hasiholan (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Sebagai seorang keturunan Arab, tentu keluarga menentang keinginan Ahmad Fahmy untuk mendirikan diskotek. Namun, dibantu dua kerabatnya, dia memutuskan untuk berhenti kuliah dan membuka tempat hiburan malam, seperti dilansir dari jpnn.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini