Sukses

Dandani Anak Seperti Harley Quinn, Nia Ramadhani Ditegur Warganet

Nia Ramadhani ditegur warganet lantaran mendandani putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, seperti kekasih Joker, Harley Quinn

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah acara merayakan Halloween, Nia Ramadhani mendandani putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, ala kekasih Joker, Harley Quinn. Hal itu kemudian diunggah ke Instagram-nya pada Minggu (5/11/2017).

Dari unggahannya, warganet ramai-ramai memuji kecantikan putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardi bakrie itu. Namun di antara banyaknya pujian, tetap saja ada beberapa yang menegur Nia karena ulahnya tersebut.

"Masih kecil udh didandanin kyk gitu hadeeeh , gak pantes dh, ada kostum & makeup yg lebih sederhana & msh mencerminkan kekanakan Mikayla dh @ramadhaniabakrie," tulis akun @geulizmaya.

"Sedih liat anak kecil didandani kayak gini...segala sesuatu yg dibuat oleh ank2 itu dicontoh dr orang terdekat...akan lebih baik yg dilihat n dicontohkan ke anak hal" yg lebih bermanfaat bg dirinya n jg bgs orang dsekelilingnya...," sahut @tutimarliaa.

Putri Nia Ramadhany dandan ala Harley Quinn

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikira Karakter Game

Komentar dari warganet memang ada-ada saja. Alih-alih memuji atau menegur Nia Ramadhani, ada pula yang malah mengira Mikha sebagai salah satu karakter di game Mobile Legends.

"Mirip sama fanny mobile legend," kata akun @m.ghema_fitrah_utama. Berbeda lagi, akun @shintaby16 malah mengira Mikha seperti Layla, "Gemessssssssss ..... Layla mobil legend 😘😘."

karakter Mobile legend yang disebut mirip putri Nia Ramadhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.