Sukses

Ini Mimpi Melody yang Belum Terwujud di JKT48

Melody memutuskan untuk ‎lulus dari idol grup JKT48

Liputan6.com, Jakarta - Melody memutuskan untuk ‎lulus dari idol grup JKT48. Keputusan itu terbilang mengejutkan, mengingat JKT48 baru saja ditinggal pergi salah satu member andalannya Nabilah Ratna Ayu yang mengundurkan diri.

Selama enam tahun kebersamaan Melody bersama JKT48, dara 25 tahun itu mengaku sudah mendapatkan hampir semua mimpinya. Namun ada impian Melody JKT48 yang belum bisa diraihnya.

"Selama perjalanan ini perjalanan mimpiku tercapai. Banyak hal yang kecil hingga hal besar semuanya tercapai. Tapi ada beberapa yang mungkin belum terwujud," ungkap Melody JKT48 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser di Stadion Gelora Bung Karno

Kedua impian yang belum sempat direalisasikan Melody ialah mengadakan konser di Gelora Bung Karno dan membuat single original. Meski sedih, namun Melody JKT48 coba menerimanya dengan lapang dada.

"Impianku itu seperti single original dan konser di GBK. Aku sedih banget dengan kemampuanku dan teman-temanku yang sekarang, impian itu belum tercapai," kata Melody JKT48.

Sebaliknya, Melody JKT48 justru berharap member lainnya dapat meneruskan kedua mimpinya tersebut. "Tetapi aku berharap impian itu dapat terkabul atau terealisasikan walaupun tanpa aku," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.