Sukses

Dispatch Ungkap Alasan Tak Beberkan Kisah Cinta Song Song Couple

Kisah cinta Song Song Couple dianggap sangat fenomenal.

Liputan6.com, Seoul - Dispatch dikenal sebagai salah satu media Korea Selatan yang sering membeberkan kisah cinta para selebritas, sebut saja Suzy dan Lee Min Ho kemudian Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Namun, tak demikian dengan kisah cinta Song Song Couple

Dispatch baru mengunggah foto kebersamaan pasangan yang dipersatukan lewat drama Descendants of the Sun itu setelah Song Joong Ki merilis rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Ternyata, hal tersebut sengaja mereka lakukan lantaran pihaknya ingin memastikan apakah keduanya benar akan menikah atau tidak.

"Kami sudah lama mengetahui bahwa mereka berkencan. Bahkan kami melihat mereka berkencan, tapi kami tidak merilis foto atau menulis artikel, karena kami ingin memastikan apakah mereka berdua benar akan menikah atau tidak," ungkap salah satu perwakilan Dispatch dilansir dari Koreaboo, Sabtu (4/11/2017).

"Jika mereka hanya berkencan biasa, beberapa gambar saja cukup, tapi kalau menikah itu berbeda. Banyak hal yang akan terlibat, sehingga kami harus berhati-hati," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamaran di Tokyo

Dispatch juga sempat mengambil gambar saat keduanya tengah berkencan di Tokyo, di sana juga mereka meresmikan hubungannya. Salah seorang teman Song Joong Ki juga mengungkap bahwa di Negeri Sakura juga pemeran Yoo Si Jin itu melamar Sang Hye Kyo.

Prosesi lamaran tersebut dilakukan di salah satu restoran dan hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat dari Song Song Couple.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.