Sukses

Didi Mahardika Gerah Lihat Jane Shalimar Berhijab

Keinginan Jane Shalimar untuk menggunakan hijab sudah muncul sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua bulan lamanya Jane Shalimar akhirnya memutuskan untuk berhijab. Sebenarnya, niat untuk menggunakan hijab itu sudah muncul sejak lama.

Ia bahkan sempat belajar sedikit demi sedikit. Hanya saja, perubahan positifnya itu tidak mendapat sambutan baik dari keluarga Didi Mahardika.

Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Waktu itu, Jane Shalimar masih menyandang status sebagai istri Didi. "Dua tahun lalu setelah umrah itu sempat belajar untuk berhijab, tapi karena tekanannya yang luar biasa dari suami, dari keluarganya," kata Jane Shalimar dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (2/11/2017).

"Mereka tidak nyaman melihat aku berhijab. Which is sebelumnya perubahan itu sudah sebelum umrah. Karena keluarganya kurang nyaman melihat aku berhijab. Jadi setiap kali ke rumahnya disuruh buka," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didi Mahardika Juga Tak Suka

Sambutan keluarga Didi Mahardika tentu membuat Jane Shalimar sedih. Akan tetapi, bukan memberinya support dan terus memotivasi, Didi Mahardika justru ikut mengkritik penampilan berhijabnya.

 Lewat akun Instagram-nya, Didi Soekarno pamer foto mesra dengan cewek lain, Vanessa Angel.

"Kamu bela saya dong, saya kan melakukan perubahan untuk kebaikan diri saya, dan jaga nama suami. Terus katanya, 'kamu kelihatan tua mukanya kalau pakai hijab, gitu, gerah aja lihatnya'. Ya, beban dong buat aku. Aku cerita ke mama juga dia bilang, jangan dipaksa," Jane Shalimar menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini