Sukses

Diam-Diam, Jane Shalimar Sudah Dilamar Duda

Jane Shalimar sudah dilamar sebelum ibunda meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Cerai dari Didi Mahardika, Jane Shalimar telah menemukan tambatan hati baru. Ya, saat ini ia telah menjalani hubungan serius dengan teman lama yang diakuinya berstatus seorang duda.

Didaulat sebagai bintang tamu acara Dear Haters Liputan6.com, Kamis (3/11/2017), Jane Shalimar memberi pernyataan mengejutkan. Ia ternyata sudah dilamar seorang pria, sebelum ibundanya meninggal pada Agustus 2017 lalu.

Sejak Vanessa dan Didi berpacaran, Jane memang selalu disangkut pautkan. Pasalnya, ia sempat mengatakan pernah dinikahi sirih, namun tidak diakui oleh Didi. (Instagram/jshaz26)

"Jadi pada saat dia minta izin mama untuk ngelamar aku. Waktu itu mama masih sehat ya. Pada saat mama di rumah sakit, lagi dalam keadaan tiduran, keluarga besar aku kumpul semua," kata Jane Shalimar kepada pembawa acara.

Acara lamaran pun akhirnya dipercepat, digelar di rumah sakit, tempat ibunda Jane Shalimar menjalani perawatan. "Waktu itu lamarannya itu dilaksanakan di rumah sakit. Jadi mama minta supaya lamarannya dimajuin," ia menceritakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Calon Suami

"Tadinya kan bulan ini nih, memang rencananya November lamaran. Keluarga benar-benar ketemu semua, nanti kita santailah untuk ngatur kapan pernikahannya," kata Jane Shalimar yang sempat  berseteru dengan Vanessa Angel dan belakangan berdamai.

Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Jane Shalimar juga membocorkan sedikit identitas sang calon suami yang berprofesi sebagai pengusaha. "Kebetulan dia lagi megang beberapa pekerjaan di luar Jakarta. Dia pengusaha. Duda, ada anak," Jane menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.