Sukses

Selamat, Olla Ramlan Melahirkan Bayi Perempuan

Olla Ramlan melahirkan anak keduanya dengan Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea. Putri kedua mereka akhirnya lahir ke dunia dengan selamat dan sehat.

Informasi tersebut tersebar melalui akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Dengan mengunggah sebuah video, Jumat (3/11/2017), akun tersebut memberi selamat atas kelahiran anak Olla Ramlan.

 

Dalam video tersebut, bayi mungil, putri kedua Olla Ramlan, disorot di bagian badannya. Gelang bernuansa merah muda menghiasi pergelangan tangan bayi itu. Tangisan sang bayi pun melengkapi video singkat itu.

"Alhamdulillah udah lahirrr..terima kasih buat semua doanya.. Tunggu foto ama video muka si cantik mungil ini yaaa," begitu tulisan yang tertera dalam video tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Lanjutan Masih Rahasia

Belum ada informasi terkait detail kelahiran sang bayi. Nama anak ketiga bagi Olla Ramlan itu pun belum dibocorkan ke publik.

Olla Ramlan - Maternity Shoot. (Sumber foto: ollaramlanaufar/instagram)

Meskipun begitu, para pengguna Instagram yang menyaksikan kebahagiaan itu tetap memberi selamat. Tak sedikit pula yang mengucapkan syukur lantaran Olla Ramlan berhasil melakukan persalinan dengan lancar dan selamat.

"Alhamdulillaah... Utukutukutuk gemay debay. Cewe lagi ya mom. Congratsss.," tulis @lavinanggi.

"Congratulation Sexy Mom," sahut @yulianahetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.