Sukses

Dituduh Selingkuh oleh Didi Mahardika, Ini Kata Vanessa Angel

Apa kata Vanessa Angel soal isu perselingkuhan?

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel menimbulkan rasa penasaran publik. Padahal, keduanya sudah bertunangan dan hampir menggelar pernikahan.

Dalam sebuah kesempatan, pihak Didi Mahardika pernah menyebut Vanessa Angel berselingkuh. Terlebih, sejak putus dari cucu Soekarno itu, Vanessa Angel memang kerap memperlihatkan keakraban bersama pria lain.

Vanessa Angel tunjukkan kebahagiaannya bersama Didi Mahardika (Foto: Instagram)

"Selama 3,5 tahun dengan Mas Didi (sudah selingkuh). Mas Didi sudah tidak bisa mentolerisasi perilaku itu. Mas Didi katakan Vanessa tidak setia," ungkap sahabat Didi, Sunan Kalijaga, saat diundang dalam acara talk show, belum lama ini.

Terkait tudingan ini, Vanessa Angel memberi sanggahan. Sampai saat ini, ia mengaku belum memiliki kekasih baru.

"Temen aku cowok memang banyak. Aku lebih banyak temen cowok ketimbang cewek, mungkin itu dijadikan fitnah supaya mungkin untuk menutup kesalahan (Didi Mahardika) atau mungkin untuk menjelekan aku," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vanessa Angel Kapok Pacaran Lagi?

Namun begitu, Vanessa Angel tak mau mempermasalahkan tunduhan negatif yang dialamatkan padanya. "Aku sih enggak apa-apa kalau aku dituduh selingkuh aku enggak masalah. Toh dia juga enggak bisa membuktikan, cuma dari status doang," terangnya.

Vanessa Angel (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Untuk sementara waktu, Vanessa Angel juga tak mau memusingkan soal asmara. Ia percaya bahwa Tuhan akan memberi jodoh yang tepat di waktu yang tepat.

"Jalanin aja, berteman dekat ada. Tapi aku enggak mau buru-buru. Aku ingin fokus ke karier aku, terus aku goalin keinginan aku, bahagiakan keluarga aku, dan mau umrah," Vanessa Angel menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.