Sukses

Pernikahan Batal pada H-7, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri

Perasaan Vanessa Angel saat batal nikah dengan Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Mahardika dan Vanessa Angel sempat merencanakan pernikahan yang indah dan bahagia. Namun, impian itu kandas setelah Kantor Urusan Agama (KUA) tak bersedia menikahkan keduanya, seminggu sebelum pernikahan digelar.

Hal ini disebabkan perkara hukum Didi Mahardika dan mantan istrinya, Jane Shalimar, belum tuntas sepenuhnya.

Terkait kedekatannya, Didi mengaku sedang membantu proyek musik yang digarap oleh Shyalimar Malik. Ia juga memastikan bahwa hubungannya itu hanya sebatas teman. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Proses bandingnya (Didi Mahardika) itu kan ditolak, dia masuk kasasi. Kasasi itu prosesnya enggak sebentar. Dia menghambat pernikahannya sendiri," ujar Jane Shalimar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Kenyataan itu sempat membuat Vanessa Angel kaget dan sedih bukan kepalang. Pasalnya, seluruh persiapan pernikahan telah dirampungkan. "Persiapan pernikahan sudah kelar, H-7 dipanggil KUA, dikirim surat putusan itu," ucap Vanessa Angel di tempat yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vanessa Angel Hanya Bisa Menangis

"Dan KUA enggak berani nikahin kita berdua. Coba bisa bayangin enggak jadi aku kayak gimana? Sudah kayak disamber petir. H-7 undangan sudah jadi dan belum disebar. Kalau sudah disebar aku udah bunuh diri di pohon toge," katanya.

Wanita yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardhika memang tak pernah lepas dari keseksiannya. Vanessa gemar sekali memamerkan bentuk tubuhnya di berbagai kesempatan. (Instagram/vanessaangelofficial)

Saat itu tak ada hal lain yang bisa dilakukan Vanessa Angel untuk meluapkan kesedihannya selain dengan menangis. Tak lama setelah itu, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardika.

"Ragunya tinggi. Sumbu aku sebenarnya panjang. Dan akhirnya meledak dan akhirnya gua tinggalin. Kalau Mbak Jane sumbunya pendek, satu tahun delapan bulan. Nah aku 3,5 tahun," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini