Sukses

Song Joong Ki - Song Hye Kyo Pergi Bulan Madu Sembunyi-Sembunyi

Kamis (2/11/2017) pagi ini, Song Joong ki dan Song Hye Kyo terlihat sudah berada di bandara untuk pergi bulan madu.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi menjadi suami istri pada Selasa (31/10/2017) kemarin. Keduanya menggelar acara pernikahan sederhana di Hotel Shilla, Seoul dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Selayaknya pasangan pengantin baru, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun melaksanakan bulan madu. Hari ini, Kamis (2/11/2017) keduanya terlihat berada di Bandara Internasional Incheon.

Sayangnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih belum ingin berbagi kebahagiaan mereka ke publik. Lain halnya dengan Rain dan Kim Tae Hee yang menyempatkan diri menyapa awak media sebelum berangkat bulan madu.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memilih untuk menyembunyikan keberadaan mereka. Dua bintang Descendants of The Sun itu terlihat menutupi wajah mereka dengan masker dan syal hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terlihat Mesra

Berbeda dengan Rain yang menggandeng mesra istrinya, Song Song Couple ini justru terlihat berjalan sendiri-sendiri. Padahal di hari pernikahannya kemarin, Song Joong Ki hampir tak melepaskan tangan sang istri.

Banyak yang menduga kalau pasangan ini tidak ingin dianggap bersenang-senang dalam duka atas meninggalnya Kim Joo Hyuk. Rabu (1/11/2017) kemarin, Song Joong Ki diketahui mendatangi rumah duka tempat di mana jenazah rekannya itu disemayamkan.

 Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (OSEN/TV Report/ Soompi)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri kabarnya memilih negara Eropa untuk lokasi bulan madu mereka. Banyak yang berharap pasangan ini segera dikaruniai momongan.

Sedangkan untuk tempat tinggal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan tinggal di rumah mewah di kawasan Itaewon. Rumah tersebut telah dibeli pada Januari 2017 lalu, dan telah selesai direnovasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini