Sukses

Pamer Berlian Rp 350 Juta, Dewi Sanca Tak Terima Komentar Publik

Dewi Sanca kembali memamerkan barang mewahnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca tampaknya belum bosan mencari cara agar menarik perhatian publik. Setelah muncul dengan busana serba minim dan seksi, perempuan 33 tahun itu kembali memamerkan barang mewah miliknya di Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (31/10/2017), Dewi Sanca menunjukkan sepasang anting yang dibalut berlian. Ia pun tak ragu mengumumkan harga barang mewah tersebut.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Alhamdulilah Berhias sambil menabung yuk......berlian tunggal 1 Nya 350juta & 250 jt mau???ke toko langganan ku Thx u," tulis Dewi Sanca dalam foto yang telah disukai oleh lebih dari 500 pengguna Instagram tersebut.

Namun, tak seperti biasa, Dewi Sanca sengaja menonaktifkan kolom komentar foto itu. Tampaknya ia mulai lelah dengan tanggapan negatif yang dilontarkan publik tiap kali mengunggah foto atau video di Instagram.

Ini bukan kali pertama Dewi Sanca memamerkan harta bendanya di depan publik. Sebelumnya, ia juga pernah menunjukkan kotak penuh perhiasan dan beberapa tumpukan uang Rp 50 ribu serta Rp 100 ribu.

 

Tanggapan negatif para pengguna Instagram pun seakan tak bisa dihentikan. Sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa Dewi Sanca hanya mencari sensasi lewat berbagai konten yang ia unggah di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini