Sukses

Masih Panggil Sayang, Aming-Evelyn Rujuk?

Meski sudah bercerai, hubungan Aming dan Evelyn masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah bercerai, hubungan Aming dan Evelyn masih terjalin baik. Keduanya mulai sering terlihat berdua. Bahkan, ketika Evelyn menghadapi konflik dengan Nikita Mirzani, Aming ikut membelanya.

Tak sedikit penggemar yang menginginkan agar Aming dan Evelyn rujuk kembali. Apalagi, Aming masih sesekali memanggil Evelyn dengan panggilan "sayang" seperti ketika masih berstatus suami-istri.

Ditemui di Jakarta akhir pekan lalu, Evelyn tak menyangkal. Menurutnya panggilan itu memang masih terucap karena ia dan Aming masih canggung dengan status perceraian mereka.‎

"Iya itu (panggil sayang) karena kebiasaan aja. Masih kagok aja sih," ujar Evelyn.

Namun, wanita yang pernah menetap di Jepang itu mengaku cukup jarang memanggil Aming dengan sapaan sayang. Evelyn sadar dirinya bukan lagi berstatus sebagai istri Aming.

"Tapi kadang juga panggilnya Kak Aming kok. Enggak sayang terus," ucapnya seraya meluruskan.

Ditanya mengenai peluang rujuk dengan Aming, sambil malu-malu, Evelyn menjawab, "Intinya kami baik-baik aja. Memang enggak ada yang gimana-gimana ah."(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini