Sukses

Ari Lasso Bikin Wagub DKI Jakarta Jingkrak-Jingkrak

Konser 25 Tahun Perjalanan Musik Ari Lasso juga dihadiri Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma selebritas dan musikus yang hadir di konser perayaan perjalanan karier 25 Tahun Ari Lasso di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Sejumlah tokoh penting seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono juga ikut menyaksikan aksi Ari Lasso di atas panggung.

Sama seperti penonton lainnya, Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono tampak menikmati jalannya konser yang disuguhkan mantan vokalis Dewa 19 itu. Hanya saja, Sandiaga Uno jauh lebih ekspresif saat mendengar penyanyi favoritnya melantunkan lagu bernuansa rock.

Malam itu, Ari Lasso membawakan tembang lawas milik Bon Jovi berjudul "It's My Life". Hampir semua penonton beranjak dari bangku dan menggerakkan anggota badan mereka sebagai tanda menikmati lagu tersebut.

Tak terkecuali dengan Sandiaga Uno. Pria berkacamata ini juga antusias dengan lagu itu. Alhasil, sepanjang lagu dinyanyikan Ari Lasso, ia asyik berjoget dan berjingkrak.

Usai menyaksikan konser, Sandiaga Uno mengaku puas. Ia merasa terhibur dengan aksi Ari Lasso di atas panggung.

"Lumayanlah untuk melepas penat seminggu sudah kerja," ungkap Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini