Sukses

Lakukan Ini, Chacha Frederica Minta Maaf pada Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Akibat posting soal fake friend (teman palsu), Chacha Frederica pun mendapat sorotan. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa unggahan itu ditujukan Chacha Frederica kepada Jessica Iskandar.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam, Chacha Frederica pun menyampaikan permohonan maafnya. Pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini mengucapkan maaf di hadapan teman-teman Girl Squad lainnya seperti Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

 Chacha Frederica dan Jessica Iskandar [foto: instagram/chafrederica]

"Pokoknya intinya aku minta maaf kalau kemarin salah ngomong. Itu statement umum aku jadi viral, kesannya aku minta perhatian atau apalah. Yang jelas enggak bermaksud begitu sama sekali. Aku manusia biasa yang kadang sensitif dan mood-nya naik-turun," kata Chacha Frederica.

Tetapi, artis 27 tahun itu membantah gosip yang menyebutkan postingan itu ditujukan kepada Jessica Iskandar. Menurutnya, unggahan pertemanan palsu itu diungkapkan secara umum tanpa menyindir seseorang.

"Itu juga jadi mengarah ke Jessica. Aku kemarin klarifikasi karena kasihan Jessica dikejar-kejar teman wartawan terus. Yang aku omongin itu kan general statement, cuma aku minta maaf-lah kalau banyak yang kecewa," ucap Chacha Frederica.

 Chacha Frederica dan Jessica Iskandar [foto: instagram/chafrederica]

Kejadian itu pun menjadi pelajaran berharga bagi Chacha Frederica untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. "Aku harus belajar lagi buat pakai social media. Toh sebenarnya di situ aku tidak menjurus ke siapapun atau mengarah ke Jessica Iskandar," jelasnya. (Ras)‎