Sukses

Kuliah Nggak Lulus, Young Lex Malah Diminta Jadi Dosen

Siapa sangka pencapaiannya saat ini justru membawa dampak positif bagi Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Young Lex di industri musik Tanah Air memang tengah naik daun. Selain karyanya Young Lex juga dikenal karena sensasinya.

Beberapa waktu lalu misalnya, Young Lex sempat terlibat perang dingin dengan Iwa K. Rapper 24 tahun menyebut Iwa K terkenal bukan karena kemampuan tapi lantaran tren hip hop yang tengah populer kala itu.

 Young Lex [foto: instagram.com/young_lex18]

Meski dikenal dengan kontroversi, siapa sangka pencapaiannya saat ini justru membawa dampak positif bagi Young Lex. Tak disangka, teman Awkarin itu diundang menjadi dosen tamu di kampus tempat di mana ia pernah menimba ilmu.

Padahal Young Lex hanya sempat berkuliah selama empat semester saja. Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu putus kuliah demi fokus pada kariernya.

"Cuma 4 semester di kampus gue , TAPI kok bisa sih jadi dosen tamu ??? Kok bisa yaa...," ungkapnya di Instagram pribadinya, Rabu (25/10/2017).

Dengan mengenakan kemeja dan celana serta kacamata hitam, Young Lex masuk ke dalam sebuah ruangan penuh mahasiswa. Di sana, ia berbicara panjang lebar sembari berbagi pengalaman tentang perjalanan kariernya.

 

Jadi DOSEN NIH! Kampus mana lagi yang mau gue jadi dosennya biar sukses kaya gue mahasiswanya #Eaaaaa

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

"Jadi DOSEN NIH! Kampus mana lagi yang mau gue jadi dosennya biar sukses kaya gue mahasiswanya #Eaaaaa" papar Young Lex disambut pujian dari para warganet.

"Kerenn banget braderr, sukses terus @young_lex18," ujar @rifandytambunan.

"Mahasiswanya pada antusias, berarti apa yg disampaikan bermanfaat," sahut @daudjuliusdjari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.