Sukses

Pernikahan di Depan Mata Batal, Begini Perasaan Vanessa Angel

Vanessa Angel takut kalau menikah dengan Didi Mahardika akan menjadi janda.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya hubungan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel mengejutkan banyak orang. Pasalnya, hubungan yang telah berjalan selama 3,5 tahun dan sudah sampai ke tahap pertunangan itu tak lama akan menuju pelaminan.

Namun, kini Didi Mahardika dan Vanessa Angel pun sudah memutuskan untuk mengambil jalan sendiri-sendiri. Lantas, bagaimana perasaan Vanessa Angel gagal menikah dengan Didi Mahardika?

Vanessa Angel (Instagram)

"Sebenarnya banyak hal ya (penyebab putus). Kalau saya bilang memang belum jodoh aja. Kalau belum jodoh ya enggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus, memang belum jodoh," tutur Vanessa Angel, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Padahal, kalau boleh dibilang, pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika sudah 99 persen akan terlaksana. Namun entah mengapa, ada saja yang membuat bintang FTV Beauty In The Bus itu merasa ragu dengan pernikahannya.

"Iya, kan memang sudah 99 persen pernikahannya. Dari awal juga sudah bilang, cuma memang enggak tahu kenapa ada aja yang menghambat. Sampai akhirnya aku berpikir, aku sama dia, jodohnya memang sampai sini aja," ujar artis kelahiran 21 Desember 1991 tersebut.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Karena keraguan akan masa depan hubungannya dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel memilih mundur. Mantan kekasih Dwi Andhika dan Nicky Tirta itu tak ingin pernikahannya gagal dan menjadi janda.

"Yang meminta putus dari aku. Detailnya sih aku enggak mau buka aib orang, yang jelas aku memutuskan untuk mundur. Yang pertama aku ragu, daripada aku nikah tapi nantinya harus cerai. Jadi janda kan juga enggak mau. Umur aku masih panjang. Menurut aku, keputusan yang terbaik berpisah aja," kata Vanessa Angel menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini