Sukses

Anak Langit Cetak Rekor Sinetron SCTV Tersukses Tahun 2017

Tak lama lagi, salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit, bakal menembus 400 episode.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit, bakal menembus 400 episode. Hingga Selasa (24/10/2017) malam ini saja, Anak Langit sudah akan memasuki episodenya yang ke-396. Maka, cukup tiga hari saja bagi Anak Langit untuk bisa mencapai angka 400.

Capaian tersebut bakal menjadikan Anak Langit sebagai sinetron produksi Sinemart tersukses sejak boyongan ke SCTV Februari 2017 lalu. Tak hanya itu, Anak Langit juga akan mencatatkan diri sebagai sinetron SCTV dengan jumlah episode terpanjang selama tahun 2017.

Jika mampu bertahan lebih lama lagi, Anak Langit juga berpotensi menyalip rekor 452 episode yang dibukukan Diam-Diam Suka. Atau malah bahkan bisa melengserkan Ganteng-Ganteng Serigala dengan 472 episodenya dari singgasana sinetron terlaris di SCTV dalam tiga tahun terakhir.

Banyak faktor yang membuat Anak Langit beroleh hasil memuaskan ketimbang puluhan judul lain produksi Sinemart yang sudah tayang dalam 8 bulan ini. Salah satu yang sudah umum diketahui penonton setia adalah karena deretan pemainnya.

Di Anak Langit, Stefan William yang baru masuk Juli 2017 lalu, boleh saja jadi pemeran utama. Namun tak lantas kisahnya jadi fokus utama. Anak Langit punya banyak kisah atau cerita beberapa karakter yang tak kalah menarik dari kisah tokoh utamanya. Pun begitu, di Anak Langit sejatinya tak ada tokoh utama. Pasalnya, para pemain pendukung juga memiliki porsi cerita seimbang satu sama lain.

Bahkan beberapa diantaranya ada yang mendominasi. Syahdan, Anak Langit dinilai sukses melejitkan banyak bintang.Jelang digelarnya ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2017 yang tak lama lagi akan dihelat, Anak Langit pun diprediksi bakal mengirim banyak nama untuk mengisi daftar nominasi.

Stefan William dan Ranty Maria bisa jadi akan masuk kategori Aktor dan Aktris Utama. Sementara Caesar Hito, Cemal Farukh, dan Mischa Chandrawinata akan merangsek ke daftar Aktor Pendamping Pria. Di sisi lain, Nasya Marcella, Raya Kitty, dan Marcella Daryanani juga digadang-gadang bakal bersaing dengan pesinetron cantik lainnya di Aktris Pendamping Wanita.

Beberapa bintang lainnya seperti Dylan Carr, Gerald Yohanes, Angga Putra, Hana Saraswati, juga dua alumni Anak Langit; Bryan Domani dan Ochi Rosdiana pun layak diperhitungkan. Dengan banyaknya nama yang diprediksi akan masuk daftar nominasi, Anak Langit secara otomatis juga akan mendominasi SCTV Awards 2017 mendatang. Namun, prediksi ini pun bisa saja meleset.

Terlebih setelah tayangnya tiga sinetron dalam Cerita Baru SCTV lengkap dengan bintang-bintang barunya yang cukup mencuri perhatian pemirsa setia. Pengumuman resmi daftar nominasi atau Open Polling SCTV Awards 2017 sendiri baru akan dibuka akhir bulan Oktober ini.

Sambil menunggu, yuk simak terus sinetron Anak Langit setiap harinya pada pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'. Dan jadilah penonton setia yang ikut mengantar Anak Langit jadi sinetron tersukses SCTV tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini