Sukses

Keluarga Punya Firasat Benny Panjaitan Meninggal Dunia?

Keluarga sangat terpukul dengan kepergian pentolan band Panbers, Benny Panjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum Benny Panjaitan meninggal dunia, keluarga sudah punya firasat akan ditinggal pergi untuk selama-lamanya.

Menurut Dino anak sulung Benny Panjaitan, banyaknya berita tentang meninggalnya sang ayah sebelum benar-benar tutup usia, dirasa menjadi pertanda kalau ayahnya akan pergi untuk selama-lamanya.

"Beberapa hari ini tersiar kabar beritanya papa meninggal dunia. Kami tadinya belum berpikir negatif, kami pikir doa orang-orang  biar papa sembuh," ujar Dino ditemui di rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2017).

Dari situ, Dino merasakan firasat-firasat akan kepergian sang ayah. Sampai akhirnya vokalis grup band Panbers itu benar-benar meninggal dunia sekitar pukul 09:50 WIB, sebelum sarapan pagi.

"Firasat sedikit, dan ini mungkin sudah kehendak Tuhan," kata Dino.

Dino berharap, Benny Panjaitan mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. Terlebih selama hidup, ayahnya adalah sosok pria yang baik dan sangat membimbing anak-anaknya.

"Semoga papa masuk surga dan tenang disana. Papa orang baik," kata Dino dengan mata berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini