Sukses

Sama-Sama Hamil, Ryana Dea Iri kepada Sandra Dewi dan Titi Kamal

Sandra Dewi, Titi Kamal, dan Ryana Dea kini tengah hamil 8 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa seleritas Tanah Air kini tengah hamil besar. Di antaranya ada Sandra Dewi, Titi Kamal, dan Ryana Dea.

Menariknya, usia kandungan tiga artis cantik ini sama-sama sudah memasuki trimester ketiga. Tak heran Sandra Dewi, Titi Kamal, dan Ryana Dea begitu heboh ketika dipertemukan di satu acara yang sama.

 

A post shared by Ryana Dea (@ryana_dea) on

"Gemessssss banget iniiiii sama-sama sekitar 8 bulan hamil bertemu. Dan kehebohan terjadi seneng banget bisa hamil bareng. Love2 #8monthspregnant @sandradewi88 @ryana_dea sehat2 yaaa. #bumilbumilheboh," cerita Titi Kamal di Instagram pribadinya, Senin (24/10/2017).

Walau sama-sama hamil, Ryana Dea menyimpan rasa iri pada Sandra Dewi dan Titi Kamal. Pasalnya, baik Sandra maupun Titi tidak terlihat menggendut, padahal keduanya tengah hamil besar.

Sementara Ryana Dea mengaku kalau ia sudah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 20 kilogram.

"Kenapa ga adil banget ya hamil bareng, beda cuma beberapa minggu, 2 kakakku ini makin cantik banget dan enggak ada gendut-gendutnya kecuali perut doank lah saya bengkak dari ujung kaki sampai ujung kepala," ungkapnya.

 Sandra Dewi dan Ryana Dea [foto: instagram.com/ryana_dea]

Meski begitu, Ryana Dea mengaku bahagia dengan kehamilannya. Apalagi bisa punya banyak teman yang sama-sama hamil seperti Sandra Dewi dan Titi Kamal.

"Gak papaaaa yang penting sehat aaahh happyy banget akhirnya ketemu.. gemesss hamil bareng," papar istri Puadin Redi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini