Sukses

Akting Jadi Penulis, Yoo Ah In Senang Dapat Tantangan Baru

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting Yoo Ah In terlihat di drama terbaru Chicago Typewriter. Drama yang belum lama ini tamat itu menceritakan tentang penulis dari tahun 1930 bereinkarnasi. Di kehidupan selanjutnya, mereka kembali bertemu.

Namun seorang penulis handal mengalami Depresi. Salah satunya, sangat membenci penulis tersebut. Sisanya, menjadi penulis cerita misteri. Hubungan ketiganya pun menjadi sangat menarik, berkaitan dengan kehidupan di masa lalu.

Chicago Typewriter (Soompi)

Selain Yoo Ah In, drama ini juga diperankan Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo. Dalam wawancara dengan ONE TV Asia, Yoo Ah In mengaku senang bisa berakting sebagai penulis di drama ini.

Yoo Ah In juga tidak mengejar piala atau penghargaan saat berakting. Bagi Yoo Ah In, akting merupakan sebuah panggilan hati.

"Akting bukanlah sebuah perlombaan, bukan seperti perlombaan. Saya tidak mengetahui standar tertentu untuk dapat menghasilkan yang terbaik. Kami hanya berusaha keras untuk dapat menghayati karakter yang saya perankan," ujar Yoo Ah In.

Selain itu, Yoo Ah In juga banyak mendengarkan saran dari sutradara atau tim produksi. Hal itu yang membuat drama ini jadi terlihat lebih hidup ketika diperankan Yoo Ah In.

"Aku juga mengeluarkan ekspresi sesuai dengan keinginan penulis dan sutradara. Saya ingin dapat bersenang-senang selama berakting dan menciptakan sesuatu yang unik," Yoo Ah In menambahkan.