Sukses

Ayu Dewi Telaten Urus Mertua Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Mertua Ayu Dewi, Sutomo Datau, telah berpulang ke Pangkuan Yang Maha Kuasa pada Rabu (18/10/2017) pukul 21.00 WIB. Ayahanda dari Regi Datau ini meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit selama bertahun-tahun.

Kabar duka ini membuat Ayu Dewi terkejut. Sebab, di saat terakhirnya, ia sedang tak berada di samping sang mertua. Belakangan, Ayu Dewi memang mengurangi agenda kerjanya demi menjaga dan membantu merawat mertua tercinta.

Saat muncul di Dahsyatnya Awards 2017, Ayu Dewi tampil unik dengan busananya yang bertema mie ayam. (Bintang Pictures)

Namun, Tuhan memang memiliki rencana lain. Sutomo Datau meninggal dunia di saat Ayu Dewi sedang bekerja.

"Ya pastinya kaget, enggak nyangka. Karena dari kemarin Ayu stand by untuk ngurus dan menjaga juga. Bahkan sempat ada pekerjaan yang kita tunda karena Ayu dalam situasi ngejagain ayah mertuanya," tutur manajer Ayu Dewi, Nanda Persada, melalui telepon, kamis (19/10/2017) pagi.

Kepergian Sutomo Datau meninggalkan kepedihan mendalam bagi Ayu Dewi. Selama ini, presenter kondang itu sangat menyayangi sang mertua seperti ia menyayangi kedua orangtua kandungnya sendiri.

Ayah mertua Ayu Dewi meninggal dunia (Foto: Instagram)

"Sudah kayak orangtua sendiri, hubungannya sudah sangat dekat. Karena dia sosok yang humoris, family man, suka ngumpul sama keluarga, nyanyi-nyanyi juga bareng sama anak dan menantu," lanjut Nanda Persada.

Jenazah Sutomo Datau rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum daerah Jakarta Selatan usai salat Zuhur, hari ini, Kamis (19/10/2017).

Loading