Sukses

Belum Menikah, Chicco Jerikho Dipanggil Abah Oleh Anak Ini

Meski belum menikah, Chicco Jerikho sudah mendapat panggilan spesial dari seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sementara Laudya Cynthia Bella tengah mengecap manisnya berumah tangga, Chicco Jerikho terlihat masih betah menyendiri. Meski begitu, Chicco tidak perlu khawatir karena masih ada banyak orang yang menyayanginya.

Meski belum menikah, Chicco Jerikho sudah mendapat panggilan spesial dari seorang anak. Diam-diam, anak tersebut memanggil Chicco dengan sebutan 'Abah' yang berarti ayah.

Dalam media sosialnya, Rio Dewanto banyak mengungah foto bersama buah hatinya, Salma. Anak pertama dari pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan. Tidak sedikit yang menyebut ayah seorang anak itu hot daddy. (Instagram/riodewanto)

Tapi tenang dulu, anak yang dimaksud itu bukanlah hasil dari hubungan terlarang. Sebutan itu datang dari Salma Jihane Putri Dewanto yang tak lain adalah putri pertama pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Kedekatan Chicco Jerikho dengan Rio Dewanto membuat mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu sudah menganggap Salma seperti anaknya sendiri. Tak jarang Chicco mampir ke kediaman Rio untuk menemui Salma.

Seperti yang diperlihatkan Rio Dewanto lewat Instagram Stories-nya, Rabu (18/10/2017). "Ketemu sama jenggotnya Abah @chicco.jerikho," kata Rio saat mengunggah video Salma bermain jenggot Chicco.

Premier film Filosofi Kopi 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Di sisi lain, Chicco Jerikho sendiri mengaku saat ini masih menikmati masa lajangnya. Meski pun tak dipungkiri jika dirinya juga ingin segera menikah.

"Kalau ditanya, siapa sih yang enggak mau menikah? Cuma saya enggak mau terburu-buru juga dengan pernikahan. Karena itu sekali seumur hidup, jadi harus semuanya dipikirkan matang-matang," ungkap Chicco Jerikho belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini