Sukses

Sophie Turner dan Joe Jonas Rasakan Cinta pada Pandangan Pertama

Sophie Turner mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Joe Jonas, membuat mereka jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Game of Thrones, Sophie Turner baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Joe Jonas. Kabar itu disambut baik oleh para penggemarnya. Bahkan, Sophie Turner dan Joe Jonas sudah merencanakan pernikahan, diwartakan Hollywoodlife, Rabu (18/10/2017).

Kisah cinta Sophie Turner dan Joe Jonas mendadak menjadi sorotan. Publik penasaran dengan awal pertemuan mereka, hingga memutuskan serius berhubungan.

Joe Jonas (E!)

Sebuah sumber menyebutkan, Sophie Turner yakin Joe Jonas adalah jodohnya di awal pertemuan. Sophie Turner percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama.

"Sophie Turner merasa Joe Jonas adalah takdirnya di awal pertemuan. Bahkan, ia telah yakin dengan Joe saat itu," ujar seorang sumber, dilansir GossipCop.

Sophie Turner merasa beruntung bisa bertemu dengan Joe Jonas. Pencariannya selama ini seolah terjawab saat kenal dengan Joe Jonas.

Sophie Turner (E!)

"Sophie Turner merasa dirinya sangat beruntung. Ia benar-benar jatuh cinta dengan Joe Jonas. Ia merasa Joe adalah paket lengkap yang ia temukan setelah pencariannya selama ini," sumber tersebut menambahkan.

Sebuah sumber menyebutkan, Sophie Turner dan Joe Jonas ingin momen bahagia itu terlihat sempurna. Sayangnya, rencana pernikahan mereka masih dirahasiakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini