Sukses

Keluar dari Agensi SNSD, Sooyoung Diajak Gabung Perusahaan Ini

Liputan6.com, Seoul - Selain Tiffany dan Seohyun, Sooyoung juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment.

Belum sampai sebulan hengkang dari agensi tersebut, anggota dengan postur tubuh tertinggi di SNSD ini sudah dapat tawaran untuk masuk ke dalam agensi yang baru. Agensi tersebut adalah Echo Global milik Daniel Hanney.

[Foto: YouTube]

Kabar ini telah dibenarkan oleh salah satu pengelola agensi Echo Global. "Benar, kita sedang berdiskusi untuk mengajak Sooyoung bergabung. Tapi belum ada tanda tangan (kesepakatan) di antara kami," ujarnya seperti dilansir allkpop, Selasa (17/10/2017).

Echo Global adalah sebuah agensi hiburan yang tak hanya fokus membidik pasar dalam negeri, tapi juga internasional. Salah satu artis yang telah bergabung dengan agensi tersebut adalah aktris Soo Hyun (Claudia Kim).

Terkait hal ini, netizen menganalisis apakah Sooyoung potensial menjalani karier secara solo. Seperti diketahui, selama dua tahun terakhir Sooyoung wara wiri di beberapa judul drama.

Girls Generation atau SNSD (Naver)

"Aktingnya tidak buruk, namun tidak enak dilihatnya. Dia mencoba membuat setiap karakter menjadi tipe yang imut dan loveable. Saya mengubah saluran TV saya setiap kali dia muncul," ungkap salah seorang netizen yang mendapat upvotes 370 kali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS