Sukses

Beri Dukungan, Olla Ramlan Selipkan Cinta untuk Sandiaga Uno

Olla Ramlan menunjukkan dukungannya untuk Sandiaga Uno dengan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan kembali menunjukkan dukungannya terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno. Seperti yang diketahui, ibu dua anak itu memang telah mendukung pasangan Anies-Sandi sejak awal masa kampanye Pilkada DKI 2017 dilakukan.

 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Tim Anies Sandi)

Dukungan tersebut diperlihatkan melalui sebuah foto yang diunggah Olla Ramlan di Instagram pribadinya, Senin (16/10/2017). Perempuan yang tengah mengandung anak ketiganya itu memajang pose bersama Sandiaga Uno.

Keduanya kompak mengenakan atasan putih dan celana berwarna krem. Foto itu tampaknya merupakan kilas balik, lantaran perut Olla Ramlan masih terlihat langsing, belum membesar karena mengandung.

"Good luck untuk hari ini Pak Wagub...," tulis Olla Ramlan sambil me-mention Instagram Sandiaga Uno dan menyelipkan emoticon hati, tanda cinta. Dukungan senada pun diutarakan para pendukung Anies-Sandi melalui kolom komentar.

 

Senin (16/10/2017) akan menjadi momen bersejarah bagi warga DKI Jakarta, tak terkecuali Olla Ramlan. Pasalnya, Presiden Jokowi akan melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Pelantikan tersebut akan dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta, pukul 16.00 WIB nanti. Selanjutnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan melangsungkan acara selamatan bersama warga Jakarta di Gedung Balai Kota, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini