Sukses

Jadwal Padat, G-Dragon Big Bang Alami Penderitaan Panjang

G-Dragon 'Big Bang' mengakui pola hidupnya yang kurang sehat menyebabkan munculnya gangguan kesehatan.

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon, pentolan Big Bang yang dikenal sebagai idola dengan segudang bakat. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, G-Dragon juga telah diakui sebagai pengarang lagu andal.

Lagu-lagu karangannya kerap kali menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Hingga saat ini tercatat lebih dari 120 lagu ciptaan G-Dragon yang terdaftar di Korea Music Copyright Association (lembaga hak cipta musik di Korea Selatan).

Wajar saja, G-Dragon juga dikepung oleh jadwal yang sangat padat. Tak hanya latihan vokal atau menari, G-Dragon masih harus tampil di hadapan penggemarnya.

Member Big Bang ini juga sibuk dengan konser solonya, ACT III: MOTTE. Dalam sebuah video, G-Dragon memperlihatkan penderitaannya, membuatnya mengalami masalah kesehatan, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Terlihat, G-Dragon tengah melakukan pemeriksaan menyeluruh, khususnya di bagian paru-paru. G-Dragon berharap bisa segera sembuh, dilansir Koreabpoo.

"Kalian lihat kan? bagaimana aku bisa sembuh jika jadwalku sebanyak ini?" kata leader di Big Bang ini.

G-Dragon juga khawatir mengalami gangguan mental. Ia merasa memiliki beban yang sangat berat. "Aku takut mengalaminya. Terkadang, aku merasa beban hidup ini sangat berat," ujar G-Dragon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini