Sukses

Chris Hemsworth Justru Senang Palunya Hancur di Thor: Ragnarok

Dalam Thor: Ragnarok, Thor disingkirkan oleh Hela, Dewi Kematian yang diperankan oleh aktris kawakan Cate Blanchett.

Liputan6.com, Sydney - Para penggemar film superhero dari jagat Marvel mungkin kaget bercampur heran melihat trailer film Thor: Ragnarok. Pasalnya, dalam video singkat tersebut, tokoh yang dimainkan oleh Chris Hemsworth ini diceritakan tak lagi memiliki Mjolnir, senjata andalannya.

Mjolnir milik Thor dihancurkan oleh Hela, Dewi Kematian yang diperankan oleh aktris kawakan Cate Blanchett. Lantas bagaimana reaksi Chris Hemsworth ketika mengetahui bahwa ia akan beraksi tanpa Mjolnir di Thor: Ragnarok?

Chris Hemsworth sebagai Thor. Foto: via myhealthlists.com

"Aku merasa ini keren, selaras dengan konsep kelahiran kembali Thor. Untuk membuat sesuatu yang baru, kamu harus menghancurkan yang lama. Aku senang dengan perubahan drastis seperti ini," tutur Chris Hemsworth dalam media junket yang dihadiri Liputan6.com di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Ia juga mengatakan bahwa hancurnya Mjolnir yang selama ini menjadi lambang kekuatan Thor penting dilakukan, agar putra Odin ini melakukan hal-hal yang selama ini tak pernah ia lakukan.

"Potong rambutnya, hancurkan palunya, rusak kostumnya. Ini harus dilakukan agar dia (Thor) merasa punya kewajiban untuk melakukan satu hal yang berbeda, " kata Chris Hemsworth.

Chris Hemsworth dalam Thor: Ragnarok. (comicbook.com)

"Inilah makna dari 'pahlawan', ambil segala kekuatannya, buat dia merasa rapuh dan merasa tak tahu apa yang sedang terjadi," katanya menambahkan.

Thor: Ragnarok sendiri, melanjutkan petualangan sang putra Odin, setelah absen dalam film Captain America: Civil War. Setelah kepergian Odin (Anthony Hopkins), Asgard kedatangan satu sosok mengerikan dari masa lalu, Hela (Cate Blanchett).

Thor tak mampu mengimbangi Hela, kehilangan Mjolnir, bahkan terlempar ke jagat lain. Di sana ia bertemu dengan Hulk (Mark Ruffalo), tapi kali ini mereka harus saling berhadapan sebagai lawan.

Thor: Ragnarok akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.