Sukses

Susul Cerita Baru SCTV, FTV Remaja Religi Siap Tayang

FTV Remaja Religi akan hadir di SCTV guna mengisi slot pukul 12.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Sajian istimewa kembali dipersembahkan SCTV untuk pemirsa setianya. Setelah menghadirkan empat sinetron terbaru dalam parade Cerita Baru SCTV, SCTV masih akan menayangkan program spesial teranyarnya. Bertajuk FTV Remaja Religi, deretan serial lepas siap tayang di SCTV mulai Senin, 16 Oktober 2017 besok.

FTV Remaja Religi akan hadir di SCTV guna mengisi selot pukul 12.30 WIB. Sebelumnya, jam tayang ini ditempati FTV berbagai genre, dari kisah roman picisan remaja hingga percintaan orang dewasa. Sesuai judulnya, FTV Remaja Religi nantinya akan dibintangi oleh banyak bintang muda berbakat.

Salah satu adegan di salah satu judul FTV Remaja Religi yang akan tayang di SCTV.

Para bintang muda tersebut pun akan tampil memainkan beragam peran dan karakter menarik dalam FTV yang sesuai judulnya pula, akan mengetengahkan kisah-kisah religi. Seperti dalam promonya, FTV Remaja Religi akan menghadirkan cerita keseharian buat para penonton muda tentang Islam yang keren.

Dari promonya pula, tampak sudah ada tiga judul yang siap tayang di FTV Remaja Religi. Judul pertama adalah Ada Apa Dengan Ayah? yang akan tayang Senin, 16 Oktober 2017. Disusul dengan Cewek Metal Jadi Anak Pesantren yang akan tayang Selasa, 17 Oktober 2017. Cantik-Cantik Lemah Iman tayang sehari setelahnya atau pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Salah satu judul di FTV Remaja Religi, Ada Apa dengan Ayah.

Hadirnya FTV Remaja Religi di SCTV sendiri sepertinya terinspirasi dari sukses stasiun TV saudaranya, Indosiar, yang berhasil meraih rating memuaskan lewat tayangan FTV Kisah Nyata. Rating 3-4 judul FTV Kisah Nyata hampir selalu menguasai Top 20 rating harian. Ini pula yang disebut-sebut membuat Indosiar kini kerap menyodok ke peringkat 1 sebagai stasiun TV paling banyak ditonton.

Lantas, akankah nasib serupa juga bakal menimpa SCTV? Jangan lupa saksikan FTV Remaja Religi mulai Senin, 16 Oktober 2017 setiap hari pukul 12.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini