Sukses

Ke Tempat Angker, Citra Prima Dapat Hadiah dari Makhluk Halus

Liputan6.com, Jakarta Jika sebagian besar orang takut mendatangi tempat angker, lain halnya dengan ‎parapsikolog Citra Prima. Ia justru gemar berburu tempat-tempat angker. Saking seringnya mengunjungi tempat angker, Citra Prima mengaku pernah mendapat sebuah hadiah dari makhluk halus.

Foto preskon film Tuyul (Nurwahyunan/bintang.com)

Ditemui di sela syuting film Mata Batin di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung, Jumat (13/10/2017), Citra Prima pun menceritakan kejadian gaib yang dialaminya.

"Saya sudah kesekian kali ke Gua Belanda, karena dulu sempat untuk uji nyali. Dan saya pernah dapat pusaka di sini, sebuah keris kuno kecil yang ada ukiran monyet," kata Citra Prima.

Hadiah keris itu diperoleh Citra Prima ketika kunjungan kelimanya di Gua Belanda. Saat itu, ia sedang asyik mengambil beberapa gambar dari kamera ponselnya. Tiba-tiba di hadapannya jatuh sebuah keris yang diyakini Citra Prima sebagai hadiah atas kunjungannya.

"Mungkin itu hadiah kali ya, ibaratnya orang tiga kali datang ke suatu tempat dapat piring, nah saya datang lima kali dapat keris. Itu pas saya nyari foto penampakan sendirian tiba-tiba dilempar begitu. Saya ucapkan terima kasih, dia pun jawab bahwa saya akan ke sini lagi," ujar Citra Prima.

Pusaka itu pun masih Citra Prima simpan sebagai kenang-kenangan. Dan sisi positif dari pemberian keris itu, membuat Citra Prima sudah akrab dengan makhluk halus penghuni Gua Belanda.

Liputan6.com baru-baru ini melakukan tanya jawab dengan paranormal Citra Prima perihal sosok Tuyul. Seperti apa sosok aslinya?

"Sekarang sudah pada kenal. Jadi kalau datang ke sini sudah yang biasa aja, banyak yang kenal soalnya," jawabnya seraya tertawa. (Ras)‎

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS