Sukses

Jelang Menikah, Derby Romero Kunjungi Makam Ayah

Derby Romero dan calon istri, Claudia Adinda, terlihat kompak menjenguk makam orangtua mereka sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero kabarnya akan melepas masa lajang pada akhir pekan ini, tepatnya 14 Oktober 2017 mendatang. Ia dipastikan bakal menikahi kekasihnya yang telah lama menjalin hubungan asmara dengannya, Claudia Adinda.

Sebelum menjalani upacara pernikahan yang sakral, Derby Romero pun menyempatkan diri untuk ziarah atau menyekar ke makam ayahnya, Igor Nainggolan. Tak sendirian, ia pun ditemani oleh Claudia Adinda selama berada di sana.

Makam Igor Nainggolan, ayah Derby Romero. (Instagram)

Momen tersebut direkam oleh Derby Romero melalui unggahan video singkat di Instagram Stories miliknya di akun @derbyromero, Senin (9/10/2017). Terlihat di situ, Derby seperti memanggil mendiang ayahnya saat berada di depan makam.

Sementara itu, kamera diarahkan Derby Romero kepada Claudia Adinda yang berbusana serba hitam dan membawa payung, plastik bunga, dan botol air mineral. Tampak cuaca saat itu sedang hujan namun mereka tak mengeluhkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Claudia Adinda

Claudia Adinda saat menemani Derby Romero menyekar sebelum pernikahan mereka. (Instagram)

Tak hanya Derby Romero. Claudia Adinda pun ikut berziarah ke makam kakek dan neneknya. Seperti dirinya, Derby Romero yang juga terekam kamera mengenakan baju hitam.

Dua tahun Derby Romero dan Claudia Adinda merajut asmara. Pada momen Natal tahun lalu, Derby melamar kekasihnya itu sebagai tanda dirinya serius menjalani hubungan.

Derby Romero dan Claudia Adinda saat jumpa pers OST ILY from 38.000 FT di Jakarta, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Derby Romero dan Claudya Adinda akan melangsungkan pemberkatan pada 14 Oktober 2017 pukul 16.30. Pesta akan digelar pada pukul 19.00.

Sayangnya, tempat berlangsungnya acara bahagia itu tak diberitahu. Beberapa akun yang mengumumkan tanggalnya pun menutup alamat yang tertera dalam undangan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini