Sukses

Pacar Chelsea Islan Dibanding Bastian Steel, Cocok Siapa?

Kebanyakan warganet lebih suka melihat Chelsea Islan bersanding dengan pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan mengagetkan publik dengan kabar kedekatannya dengan anak semata wayang Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Keduanya bahkan tak malu mengumbar kemesraan melalui Instagram masing-masing.

 Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Ini merupakan kali pertama Chelsea Islan menunjukkan hubungan cinta di depan publik. Sebelumnya, aktris Rudy Habibie itu sempat dikabarkan dekat dengan Bastian Steel. Namun, ia tak pernah mengakui hal tersebut.

Berbeda dengan Bastian Steel, Daffa Wardhana lebih mendapat sambutan positif dari publik. Meskipun mengaku patah hati, banyak pengguna Instagram yang menyebut bahwa Daffa Wardhana lebih cocok bersanding dengan Chelsea Islan.

Maklum saja, Bastian Steel seringkali dianggap terlalu kekanak-kanakkan untuk Chelsea Islan. Hingga kini, pengguna Instagram pun tak henti membanding-bandingkan sosok Daffa Wardhana dengan Bastian Steel.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Banyak warganet bahkan mengaku bersyukur lantaran Chelsea Islan menetapkan hatinya pada Daffa Wardhana. Publik tampaknya menganggap sosok cantik dan berprestasi seperti Chelsea Islan lebih serasi jika bersanding dengan pria yang setara dengannya.

"Jauh lah sm bastian steel wkwk," tulis @rizkybasss.

"Baguslah, daripada sama tutup m***** *****," sahut @davidedwrd.

"gajadi sm babas alhamduilillah HA HA HA HAHAHAHAHAHAHA," ungkap @v.ellas.

"Ini baru cocok daripada sama idola cilik kemarin," imbuh @puterymayang.

"Gapapalah asal jan bastian wkwk," ujar @rizkiakbr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.