Sukses

Begini Persiapan Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Minggu (8/10/2017) malam ini.

Liputan6.com, Bandung - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Pesta perkawinan Bella-Emran digelar pukul 17.00-21.00 WIB di suatu kawasan sekitar pegunungan di Dago.

Pantauan Liputan6.com, berbagai persiapan tengah dilakukan oleh pihak wedding organizer.

Puluhan karangan bunga tampak menghiasi pintu masuk lokasi resepsi pernikahan Bella-Emran. Hiasan daun berlampu kuning sepanjang lorong masuk siap menyambut kedatangan para undangan.

Gantungan bunga putih dan berlian tampak dominan menghias tempat semi-outdoor The Diamond InterContinental Hotels. Nuansa putih pun semakin menambah syahdu acara resepsi pernikahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut.

Beberapa petugas katering hotel pun tampak tergesa-gesa menyiapkan berbagai keperluan acara pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Termasuk kru panggung kecil yang melakukan sound check.

"Tempatnya outdoor. Berbentuk diamond atau berlian, hiasannya ada bunga putih dan berlian gitu," kata seorang petugas yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com.

Mirip dengan resepsi pernikahan di Malaysia, Laudya Cynthia Bella juga menggelar acara resepsi di ruangan terbuka. Lokasi berbentuk berlian itu diperkirakan mampu menampung sekitar 1.000 orang.

"Kalau The Diamond ini enggak terlalu besar. Kurang dari seribu orang lah yang bisa ditampung," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini