Sukses

Curhat Rumah Tangga, Istri Belum Bisa Lupakan Andika Kangen Band?

Istri Andika Kangen Band itu tak henti menuliskan curhatan soal wanita perusak rumah tangga orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa atau Caca sedang berada di ujung tanduk. Kabarnya, keretakan rumah tangga mereka dipicu lantaran adanya wanita idaman lain dalam hati Andika.

Andika Kangen Band sendiri sudah melayangkan gugatan cerainya terhadap Caca ke Pengadilan Agama. Tapi tampaknya Caca masih belum bisa mengikhlaskan apa yang kini terjadi pada rumah tangganya.

 Istri Andika Kangen Band

Melalui Instagram pribadinya, ibu tiga anak itu tak henti menuliskan curhatan soal wanita perusak rumah tangga orang lain. "Jgn pernah ngerasa jdi istri soleha kalo mendapatkan imam dari hasil merampas kebahagian dan merusak rumah tangga orang," tulis Caca.

Istri Andika Kangen Band itu terus menerus menuliskan sindiran terhadap wanita perebut suami orang tersebut. Termasuk yang ditulisnya Sabtu (7/10/2017).

"Di dunia ini kirakira ada 10milliar orang ~Dan kamu masih berusaha menjadi pelakor dalam rumah tangga orang? Haha miris yaa hidupnya ~~Mending duduk dipojokan sendiri shay sambil mikirin masa depan," paparnya.

 Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Banyak yang mengira kalau curhatan ini tertulis lantaran Caca belum bisa move on dari Andika Kangen Band. "Blm bisa move on kyanya," ujar @midabintang1.

"Kasian bnget lho ya @chacaa22. Brarti lho blom bisa ngelupain andika dong," sahut @harlinda8 yang langsung dijawab sinis oleh Caca.

"Emang gua gak pantes bwat andika.. perusak lebih pantes dengan penghianat," jawab istri Andika Kangen Band itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini