Sukses

Bikin Heboh, Lucunya Anak Rio Dewanto Berenang Pertama Kali

Anak Rio Dewanto dikagumi warganet ketika berenang untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lahir 23 Juni 2017 lalu, anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma, sudah punya banyak penggemar. Bukan tanpa alasan, bayi perempuan itu memang kerap membuat para pengguna Instagram gemas.

 Rio Dewanto membagikan idenya untuk kamar sang putri kecilnya yang kini sedang dirancangnya. (Instagram/riodewanto)

Seperti yang terjadi saat fotonya diunggah Rio Dewanto di Instagram, Jumat (6/10/2017). Foto itu dipotret ketika Salma berenang di kolam renang besar untuk pertama kalinya.

Salma tampak mengenakan pakaian renang berwarna merah muda dengan corak bunga warna-warni. Sang ayah Rio Dewanto memegangi tubuhnya yang mungil di pinggir kolam.

Dengan rambut tipis dan basah, Salma menatap kamera sambil pamer senyum kecil. Para pengguna Instagram lantas dibuat heboh dengan pose tak sengaja tersebut.

 

Baru diunggah satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 28 ribu pengguna Instagram. Kolom komentar foto milik Rio Dewanto itu pun dibanjiri tanggapan positif dari ratusan warganet.

"Salmaaaaa,,knp cantik bgt sih..emeeessshhh," tulis @raiutari.

"Bayi artis tercantikkkkkk ini mah fix," sahut @reeeviyanti.

"Uluhh" si salma gemesnya gak ketulungann," imbuh @dhek_ayuk02.

"Masya Allah gemessin abiss.. salmaaa," ungkap @rizkyqqayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.