Sukses

Fast and Furious Versi The Rock dan Jason Statham Resmi Digarap

Film terbaru Fast and Furious akan berfokus pada karakter Luke Hobbs (The Rock) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Liputan6.com, Los Angeles Pada 4 Oktober 2017, dikabarkan bahwa Fast and Furious 9 batal tayang pada 2019 dan direncanakan tiba pada 2020. Ternyata, Universal memutuskan untuk menjadikan tahun 2019 sebagai jadwal rilis film sempalan (spin-off) Fast and Furious yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (6/10/2017), film terbaru Fast and Furious yang berfokus pada karakter Luke Hobbs (The Rock) dan Deckard Shaw (Statham) nanti, rencananya akan ditayangkan pada 26 Juli 2019. Namun begitu, belum ada judul yang ditetapkan untuk film ini.

Dwayne

Dikabarkan juga bahwa pihak studio telah mengajak Chris Morgan, penulis setiap film Fast and Furious sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang rilis 2006 silam, untuk menulis skenarionya.

Sayangnya, meskipun jadwal tayang film baru Fast and Furious ini sudah ditentukan, masih belum ada kesepakatan yang dibuat antara The Rock dan Jason Statham dengan pihak studio, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Universal

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (alphacoders.com)

"Fast & Furious adalah salah satu properti Universal yang paling disukai, dan kami menangani setiap keputusan yang kami buat seputar waralaba ini dengan sangat hati-hati," kata pimpinan Universal Pictures, Donna Langley.

"Merek global Fast and Furious sangat kuat dan penuh dengan karakter ikonis, dan kami berharap bisa terus membangun film yang memulai semuanya, sekaligus memperluas narasi yang berbeda yang dimulai dengan spin-off pertama kami," lanjutnya.

Cuplikan The Fate of The Furious (Fast and Furious 8)

Sementara itu, sebuah sumber mengatakan bahwa salah satu alasan penundaan Fast and Furious 9 yang akan tiba 10 April 2020 dikarenakan studio butuh waktu untuk mengakomodasi jadwal sutradara yang masih belum ditentukan. Disebutkan juga bahwa Justin Lin yang mengarahkan film Fast and Furious ketiga hingga keenam, kemungkinan menjadi sutradaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.