Sukses

Andi Arsyil Bicara soal Video Dirinya dengan Seorang Wanita

Di sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip, terlihat Andi Arysil tengah berjalan dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, muncul sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Andi Arsyil sedang bersama seorang wanita.

Belum diketahui siapa wanita tersebut. Namun gara-gara video tersebut, banyak yang meyakini kalau bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu punya hubungan spesial dengan wanita tersebut.

 Andi Arsyil  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017), Andi Arsyil mengonfimarsi langsung mengenai kabar tesebut. Ia membantah kalau wanita yang bersamanya itu adalah sang kekasih.

"Enggak enggak enggak. Sekalian aja klarifikasi ya, jadi itu bukan siapa-siapa, kebetulan pada saat itu memang ada urusan pekerjaan. Urusan bisnis yang mengharuskan aku ketemu dengan klien. Sama teman lah," jelas Andi Arsyil.

"Dan pada saat itu enggak berdua sih sebenarnya. Cuma jago banget sih ngambilnya cuma berdua. Mungkin frame-nya kepotong karena waktu itu mejanya bulat. Ada teman-teman juga yang lain dan pada saat itu juga lagi nunggu yang lain," kata Andi Arsyil.

Sekali lagi, ia menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan apa-apa dengan wanita yang ada di video tersebut. Kalaupun dirinya sudah menemukan wanita yang menjadi jodohnya, ia berjanji akan memperkenalkannya kepada media.

Andi Arsyil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Memang enggak ada apa-apa. Nanti aku pasti kalau misal sama jodoh pasti akan publish sih pasti. Kalau sudah punya pasangan pasti aku publish," janji Andi Arsyil.

Lebih lanjut soal jodoh, Andi Aryil tidak memiliki target khusus. Namun, aktor kelahiran 15 September 1987 itu berharap agar segera menemukan jodohnya dalam waktu dekat.

"Enggak ada target. Cuma saya berharap, as soon as possible sih karena dulu targetnya 27, ternyata sekarang sudah lewat. Enggak mau targat target lagi," tutur Andi Arsyil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini