Sukses

Karena Foto Ini, Fans Ingin Ada Kuch Kuch Hota Hai 2

Setelah Kuch Kuch Hota Hai dirilis pada 1998, Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji tak pernah lagi membintangi film bersama-sama.

Liputan6.com, Mumbai - Tak dibisa dipungkiri, Kuch Kuch Hota Hai yang dirilis pada 1998 merupakan film yang meraih sukses besar tidak saja di India, tapi juga dunia, termasuk Indonesia. Ketiga bintang Kuch Kuch Hota Hai: Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji juga masih menjadi bintang yang diidolakan hingga kini.

Namun sejak film Kuch Kuch Hota Hai, ketiga bintang tersebut jarang terlihat bersama, apalagi tergabung dalam proyek film. Malah kabarnya, Kajol dan Rani Mukjeri memiliki hubungan yang buruk. Media di India bahkan punya banyak bukti kalau Kajol dan Rani Mukerji sering saling menghindar di berbagai acara.

Shahrukh Khan mengunggah foto bareng Kajol dan Rani Mukerji. (Twitter Shahrukh Khan)

Namun apa yang dilakukan Shahrukh Khan di Twitter cukup mengejutkan penggemarnya. Aktor 51 tahun itu mengunggah kolase foto yang bikin para penggememarnya geregetan. Di foto tersebut, Shahrukh Khan memasang foto ia bersama Kajol dan Rani Mukjeri. Sedangkan di frame yang lain, ia tampil bersama Sridevi, Alia Bhatt dan Kareena Kapoor. Semua artis ternama itu pernah main bareng dan menjadi pasangan Shahrukh Khan.

"Beberapa malam bersama kalian, bintang bersinar lebih terang daripada yang ada di langit. Terimakasih untuk keanggunan, kecantikan dan cinta," tulis Shahrukh Khan di Twitter.

Unggahan Shahrukh Khan membuat para penggemarnya gemas. Namun kebanyakan dari komentar warganet mengungkapkan bahwa mereka ingin melihat Shahrukh Khan kembali berkolaborasi dengan Kajol dan Rani Mukerji.

Shahrukh Khan memosting foto bareng rekan artisnya seperti Kajol, Rani Mukerji, Sridevi, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt. (Twitter)

"Senang melihat kalian kembali setelah sekian lama. Semoga Anda bisa membuat film bersama lagi, karena kami merindukannya," kata pemilik akun Reem Hajar.

Atau pemilik akun Samina yang berkomentar: Ya Tuhan, kau terlihat memesona Shahrukh Khan dan bintang Kuch Kuch Hota Hai-ku bersatu dalam sebuah foto setelah sekian lama." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini