Sukses

Rifky Balweel Resmi Bertunangan

Rifky Balweel sudah menjalani masa pacaran selama 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Rifky Balweel. Mantan suami Risty Tagor itu bertunangan dengan wanita yang sudah dipacarinya selam 3 tahun, Biby Alraen, di salah satu restoran di sebuah mall di kawasan Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017). Rifky Balweel menuturkan, dengan adanya lamaran setidaknya ia menunjukan keseriusan hubungannya dengan Biby.

Rifky Balweel bersiap melepas status duda (Instagram)

"Hari ini kita pertemuan keluarga (lamaran), ibaratnya ngiket, tuker cincin, jadi istilahnya dia punya gue," ujar Rifky Balweel kepada wartawan.

Lamaran baru bisa dilaksanakan hari ini, lantaran keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Selain itu, keduanya juga harus mencocokkan jadwal kedua belah pihak keluarga yang juga punya kesibukan.

"Karena mungkin pas bisanya hari ini, jadi kita mutusin sekarang. Lamarannya kecil-kecilan. Santai. Sederhana," ujar Biby.

Rifky Balweel dan Biby punya alasan sendiri, mengapa dirinya memutuskan menggelar lamaran di sebuah restoran. Sebab, ia tak mau keluarga besar Biby repot mengerjakan acara lamaran mereka, terutama ibunda Biby.

"Sama aja sih mau dimana juga. Mama Biby orangnya repot. Jadi takut heboh aja kalau di rumah. Saya aja sendiri datang ke rumah, banyak banget yang disajiin sama mamanya Biby," kata Rifky Balweel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.