Sukses

Erupsi Gunung Agung, Indra Lesmana Kumpulkan Musisi Bali

Indra Lesmana tak hanya memperhatikan logistik pengungsi erupsi Gunung Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memberikan bantuan logistik untuk para pengungsi akibat erupsi Gunung Agung, sebagai musisi Indra Lesmana juga menghibur pengungsi yang berada di GOR Swecapura, Klungkung, Bali.

Agar lebih menarik, ia mengajak beberapa musisi Bali untuk ikut berpartisipasi termaksuk gitaris Band GIGI, Dewa Budjana. Meski sederhana, akan tetapi alunan musik yang disajikan dirasa cukup menghibur para pengungsi erupsi Gunung Agung.

"Jadi saat itu kita langsung sumbangkan logistik kita dan kebetulan karena teman-teman banyak yang ikut mendukung dari Nyanyian Dharma membawa perlengkapan sound system dan teman-teman yang lain juga ikut join akhirnya Nyanyian Dharma bisa menghibur para pengungsi malam kemarin," ujar Indra Lesmana saat dihubungi, Minggu (24/9/2017) malam.

Dengan menghibur lewat lantunan musik, sambung Indra Lesmana, setidaknya bisa membuat para pengungsi melupakan sejenak permasalahan mereka. Baruntung, apa yang dilakukan dengan sahabat-sahabat musisinya disambut baik para pengungsi erupsi Gunung Agung.

"Senang mereka bisa nyanyi bareng, bisa terhibur denger musik," kata Indra Lesmana.

Indra Lesmana sempat mengunggah situasi para pengungsi erupsi Gunung Agung di akun media sosialnya. Dari situ, perlahan bantuan pelan-pelan berdatangan untuk memenuhi segala kebutuhan para pengungsi selama berada di posko keselamatan.

"Cukup lumayan banyak. Memang tidak sebanyak yang ngeshare di Facebook. Tapi kalau yang langsung menyumbang ya lumayan lah ada terus nggak membanjir sampai kita nggak bisa handle, kita masih bisa handle dan atur," kata Indra Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini