Sukses

Prilly Latuconsina Lepas Rindu dengan Pemain GGS, Mana Aliando?

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selama dua tahun membuat Prilly Latuconsina punya kedekatan tersendiri dengan para pemain lainnya. Tak heran jika momen lepas rindu yang mereka lakukan terasa begitu berkesan.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram Prilly Latuconsina, Kamis (21/9/2017). Aktris film Hangout itu tampak semringah saat berpose bersama para pemain sinetron GGS, termasuk Jessica Mila dan Kevin Julio.

Prilly Latuconsina temu kangen dengan para pemain sinetron GGS. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

"Kangen-kangenan," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto tersebut. Ricky Harun dan sang istri Herfiza serta Michelle Joan juga tampak ceria dalam potret langka tersebut.

Namun sayangnya, ada satu aktor yang tidak terlihat bergabung, yaitu Aliando. Ketidakhadiran pemeran Digo yang berpasangan dengan Sisi (Prilly Latuconsina) itu pun dipertanyakan sebagian besar warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

"Yuhuuu... Kurang satu mprilll... Mas @aliandooo nya Belum," tulis @jurikyo26offcl.

"kurang kak @aliandooo nyaa," sahut @_erlinnn48.

"Digo nya ke mana sisi??" ungkap @annypurwantii97.

"Kok bg ali gaikut??" imbuh @nazwanabilah20.

Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina dan Aliando sempat dikabarkan punya hubungan spesial setelah berpasangan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun kini, seakan menampik kabar tersebut, keduanya semakin jarang terlihat bersama.

Loading