Sukses

Berikut Daftar Pembagian Grup di Babak 25 Besar SUCA 3

Liputan6.com, Jakarta - Usai penentuan nama komika yang gantung mic di Grup 7, para juri Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar mengumumkan hal penting. Atas pertimbangan para juri dan tim kreatif, disepakati mereka akan mengambil kembali beberapa nama yg sudah gantung mic. Komika-komika ini mendapat wildcard atau kesempatan kedua bisa kembali ke kompetisi.

Ada empat komika yang akhirnya mendapatkan previlege ini. Dan mereka adalah Andang (Yogyakarta) yang merupakan anak didik David Nurbianto, Ell Riklan (Manado) anak didik Isman HS, dan dua anak didik Mosidik; Hafiyyan (Bogor) dan Sertu Munawir (Gowa). Masuk kembalinya dua anak didiknya ini menjadikan tim Mosidik kembali utuh seperti awal kompetisi.

Dengan empat komika tambahan, Babak 21 Besar SUCA 3 yang harusnya akan digelar Rabu (20/9/2017) nanti malam pun akhirnya berubah menjadi Babak 25 Besar. Dari total 25 komika nantinya juga akan dibagi menjadi lima grup dengan masing-masing berisi lima komika. Pembagian grup baru tersebut langsung dikocok ulang lewat proses drawing pada Selasa (19/9/2017) tadi malam.

Seperti apa pembagian grup baru di Babak 25 Besar SUCA 3? Berikut ini, kami turunkan daftar lengkap kelima grup baru tersebut.

Grup 1:

Ate (Lampung)
Zaka (Makassar)
Sertu Munawir (Gowa)
Mama Apip (Jakarta)
Karyn (Medan)

Grup 2:

Nury (Banjarnegara)
Ovil Putra (Kendari)
Nopek (Madiun)
Faizal (Jombang)
Jojo (Binjai)

Grup 3:

Yewen (Papua)
Bobi (Malang)
Cak Blangkon (Surabaya)
Bintang Emon (Jakarta)
Ell riklan (Manado)

Grup 4:

Aldi Hard (Depok)
Yoga (Banjarnegara)
Marshel (Jakarta)
Hafiyyan (Bogor)
Ali Akbar (Ternate)

Grup 5:

Oki Rengga (Medan)
Reinold (Ambon)
Andang (Yogyakarta)
Neneng (Garut)
Mukti Entut (Yogyakarta)

Grup 1 akan tampil perdana di Babak 25 Besar Stand Up Comedy Academy 3 pada Rabu (20/9/2017) nanti malam. Acaranya bakal berlangsung secara live delay kembali dan akan disiarkan oleh Indosiar, mulai pukul 20.00 WIB.