Sukses

Asri Welas Mulai Bisa Tersenyum Lihat Kondisi Terakhir Anak

Kesedihan Asri Welas perlahan mulai berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan Asri Welas perlahan mulai berkurang. Kondisi sang anak, Rayyan Gibran Ridharaharja (Ibran), makin membaik usai menjalani operasi katarak dan transfusi darah.

Bahkan, Asri Welas sudah dapat mengurai senyuman setelah beberapa hari terus dirundung kesedihan. Hal itu diungkapkan manajer sekaligus adik Asri Welas, Irawan, saat dihubungi, Kamis (14/9/2017).

"Tentunya dia senang. Soalnya dia bilang di rumah sakit enggak enak. Bukan karena enggak betah, tapi memang lebih nyaman di rumah," kata Irawan.
‎
Namun, Asri Welas belum bisa berbicara di hadapan media mengenai kesehatan si kecil Ibran. Pemain sitkom Suami-Suami Takut Istri ini sudah ditunggu dengan rentetan pekerjaan yang tertunda ketika mengurus buah hatinya.‎

"Dia sudah sibuk lagi. Paling kalau mau wawancara di lokasi syuting, kalau kemarin (belum bisa bicara) karena memang kondisi bayinya belum baik," ujar Irawan.

Saat ini tim medis tinggal memastikan kondisi anak Asri Welas agar terus stabil. "Sekarang tinggal recovery (pemulihan). Minta doanya dari semua, ya," ia mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.