Sukses

Babymoon Jauh-Jauh ke Australia, Sandra Dewi Hanya Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, tengah melakukan perjalanan babymoon ke Melbourne, Australia. Momen bahagia tersebut pun dibagikan sang artis melalui Instagram pribadinya.

Namun ternyata, aktivitas Sandra Dewi selama perjalanan babymoon terbilang sederhana. Seperti yang tertulis dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (12/9/2017).

 

"Babymoon = makan, cemil, duduk, cemil, minum, makan, duduk, jalan = happy. Sebelum pulang ke Jakarta kerja lagi," begitu tulisan Sandra Dewi. Seperti yang diketahui, perempuan yang sedang hamil memang tak dianjurkan melakukan aktivitas yang menguras tenaga.

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga membocorkan informasi soal calon buah hatinya kelak. Melalui sebuah foto, perempuan berambut panjang itu berpose bersama sang suami di sebuah bangunan kecil.

Pada bagian atas bangunan tersebut terlihat angka 25. Rupanya, angka tersebut diperkirakan akan menjadi tanggal kelahiran anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berinisial RM.

"Our baby's number. RM. Love, HM & SDW," tulis Sandra Dewi. Menurut unggahan Sandra Dewi di Instagram, beberapa waktu lalu, buah hatinya tersebut akan lahir tepat di hari Natal, yaitu 25 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.