Sukses

Ini Impian Julie Estelle di Dunia Film

Julie Estelle juga mengaku mengagumi seorang aktris senio Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, kemampuan Julie Estelle berakting memang sudah tak dipungkiri lagi. Hingga saat ini sudah empat belas judul film yang dimainkannya dan tak sedikit yang berhasil masuk dalam jajaran box office tanah air.

Walaupun sudah sukses sebagai aktris di Tanah Air, Julie Estelle mengaku memiliki impian untuk dapat beradu peran dengan salah satu aktris Hollywood.

Julie Estelle (Istihanah Soejoethi/Liputan6.com)

"Kalau ada kesempatan main di Hollywood, aku pengin banget main sama Meryl Streep. Soalnya dia itu aktris yang sampai saat ini masih aktif berakting," ungkap Julie Estelle, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Tak hanya Meryl Streep, Julie Estelle juga mengaku memiliki role model aktris di Tanah Air. Adik Cathy Sharon itu mengaku sangat mengagumi sosok Christine Hakim.

"Beliau itu kan senior banget ya di dunia film. Terus kalau main juga total sama aktingnya, makanya aku suka banget," lanjut bintang film The Raid 2: Berandal tersebut.

Julie Estelle (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Julie Estelle saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Gerbang Neraka. Dalam film ini mantan kekasih Marcello Tahitoe itu akan berperan sebagai arkeolog.

Selain Julie Estelle, Reza Rahadian dan Dwi Sasono juga akan bermain dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani itu. Gerbang Neraka akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 20 September 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini