Sukses

Sukses di Jakarta, Naura Siap Gelar Konser Ketiga

Sebelumnya, konser Naura 2 dilangsungkan di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar dua konser musikal, Naura akan kembali menggelar pertunjukan serupa. Kali ini, anak sulung B3 ini akan menyapa para penggemarnya di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, konser Naura 2 dilangsungkan di Jakarta.

Foto profil Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Pihak promotor mengungkap bahwa acara bertajuk, Konser Dongeng Naura 2 di Bandung mendapat sambutan yang sangat baik. Buktinya saja, dalam waktu dua hari tiket konser yang berjumlah 1900 itu telah terjual habis.

"Kami cukup terkejut saat pertama buka penjualan tiket, karena dalam waktu 4 jam tiket langsung kejual 1500an. Lalu, di hari kedua tiket yang sisa empat ratus juga habis dalam waktu 3 jam," jelas Bunna, promotor Konser Dongeng Naura 2 di Bandung saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta (11/9/2017).

Lebih lanjut Bunna mengatakan bahwa pembeli tiket Konser Dongeng Naura 2 tak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari Singapura dan Hong Kong. Hal tersebut dibenarkan oleh Naura yang juga hadir dalam jumpa pers di lokasi yang sama.

Sementara itu, untuk pertunjukan di Bandung, Nola B3 mengaku akan sedikit mengubah konsep dari Konser Dongeng Naura 2 sebelumnya. "Nantinya akan ada perbedaan gimmick di panggung, kostum dan beberapa lagu juga akan ada yang diubah," jelasnya.

Naura (Instagram)

Selain itu, Konser Dongeng Naura 2 di Bandung ini juga akan melibatkan seniman lokal yang akan dipilih melalui audisi. "Nanti kami juga akan mengadakan audisi untuk mencari penari dan musisi asli Jawa Barat untuk memberikan kesan berbeda di konser Naura kali ini," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini