Sukses

Bukan Emas, Ini Hal Penting Bagi Deepika Padukone

Deepika Padukone menyebutkan salah satu hal paling penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone, artis cantik Bollywood yang mulai mendapatkan nama di industri Hollywood dengan bermian di xXx bersama Vin Diesel. Sebagian wanita biasanya silau oleh emas. Namun, tidak bagi Deepika Padukone.

Wanita yang menjadi kekasih Ranveer Singh itu justru lebih memilih waktu bersama keluarga dibandingkan diberikan segenggam emas. Dalam acara variety show baru-baru ini, Deepika Padukone menyebutkan momen bersama keluarga tak akan pernah tergantikan.

"Meski berharga, emas bukanlah hal yang penting di dalam hidup. Saya lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga yang merupakan investasi penting bagi saya. Saya bukan wanita materialistis," ujar Deepika Padukone, diwartakan Indian Times, baru-baru ini.

Bagi Deepika Padukone, kecantikan juga tidak bisa diukur dari emas atau kekayaan seseorang. Justru kepribadian orang tersebut yang membuatnya terlihat berbeda.

"Saya merasa wanita memang sangat cantik dengan perhiasan. Namun kecantikan yang utama bagi wanita sesungguhnya adalah kepribadian," Deepika Padukone menambahkan.

 

Selain itu, Deepika Padukone menyebutkan, dirinya tak memiliki rahasia untuk tampil cantik. Ia hanya tersenyum di depan orang hingga membuat lebih menarik.

Sajar saja, Deepika Padukone sempat disebut memiliki wajah yang cantik oleh sebuah majalah fashion. Dalam jajak pendapat, kecantikan Deepika Padukone dikabarkan mengalahkan Priyanka Chopra yang berada di posisi kedua.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.