Sukses

Dipacari Baim Wong, Vebby Palwinta Lengket dengan Keluarga Mantan

Meski sudah jadian dengan Baim Wong, Vebby Palwinta rupanya tidak memutus tali silaturahmi dengan keluarga Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Rizky Febian, Vebby Palwinta akhirnya menemukan tambatan hati baru. Pria yang kini beruntung mendapatkan hatinya itu adalah Baim Wong.

Setelah sempat tepergok jalan bareng, Vebby Palwinta dan Baim Wong memublikasikan hubungan asmara mereka. Perbedaan usia hampir 15 tahun tak menjadi penghalang keduanya untuk saling jatuh cinta.

 Vebby Palwinta dan Baim Wong

Saat dimintai konfirmasi, Baim Wong membenarkan kalau dirinya dan Vebby Palwinta sudah jadian. "Iya bener (soal unggahan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian," kata dia.

Meski sudah jadian dengan Baim Wong, Vebby Palwinta rupanya tidak memutus tali silaturahmi dengan Rizky Febian. Terbukti, belum lama ini Vebby sempat pergi menjalankan ibadah umrah bareng keluarga sang mantan.

"Masih pada inget kan kemarin aku sempet menjalankan ibadah Umroh, bareng sama @putridelinaa .Terus langsung lanjut ke Turki," cerita Vebby Palwinta di Instagram pribadinya, Rabu (30/8/2017).

Mantan finalis Mamamia Show 2010 itu mengunggah foto dirinya bersama ketiga adik Rizky Febian berpose di atas kapal pesiar. Foto tersebut sepertinya diambil ketika mereka berlibur ke Turki usai umrah belum lama ini.

 Vebby Palwinta dan adik-adik Rizky Febian

Sejak putus, Vebby Palwinta dan Rizky Febian memang tetap menjalin silaturahmi seperti keluarga. Putra sulung komedian Sule itu diketahui sudah memiliki pacar baru.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.