Sukses

Sandra Bullock Hingga Kim Kardashian Bantu Korban Badai Harvey

Badai Harvey yang mengganas membuat seleb Hollywood beramai-ramai memberikan bantuan.

Liputan6.com, Jakarta Badai Harvey menggulung negara bagian Texas, Amerika Serikat, baru-baru ini. Badai yang membawa curah hujan tinggi itu menyebabkan 11 orang meninggal dunia.

Melihat bencana alam yang terjadi di negaranya, Sandra Bullock berinsiatif mengulurkan tangan memberikan sumbangan. Laporan dari Dailymail, Rabu (30/8/2017), Sandra Bullock menggelontrokan US1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Badai Harvey di Texas Buat Sejumlah Kerusakan dan Banjir Besar

"Aku hanya ingin membantu orang lain. Aku senang bisa melakukannya. Kita harus bisa melakukan tugas kita masing-masing," kata Sandra Bullock.

Sandra Bullock membantu dengan tulus. Ia tidak mau membicarakan masalah politik yang juga tengah memanas di Amerika Serikat, khususnya terkait kebijakan Presiden Donald Trump.

"Tidak ada politik saat mau menolong orang. Semua dilakukan atas nama kemanusiaaan. Tidak kurang atau lebih," Sandra Bullock menambahkan.

Kim Kardashian (E!)

Tak hanya Sandra Bullock, beberapa selebritas ternama Hollywood juga ikut menyumbang, termasuk keluarga Kardashian. Kris Jenner beserta Kim Kardashian mengambil bagian dengan mengunggah dukungan untuk korban di media sosial.

Selain itu, mereka juga merogoh kocek US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6 miliar. Dengan uang itu, mereka berharap bisa sedikit meringankan beban korban badai Harvey.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.